Sabtu, 07 September 2013
0 komentar

Konser "Perkenalkan, Nama Kami JKT48" - Part 2 + Link Download

09.27
Posted by : Faizal Zola FMinggu, 11 Agustus 2013
http://jkt48fans.com/wp-content/uploads/2013/08/Image.jpg
Hai Sahabat AllongZ48!
Setelah sebelumnya Konser "Perkenalkan, Nama Kami JKT48" ditayangkan Trans7 pada 07/07/2013. Sekarang Trans7 menayangkan kembali Konser "Perkenalkan, Nama Kami JKT48" part 2 pada 11/8/2013.

Seperti sebelumnya konser ini berjalan tanpa ada MC dan tidak semua lagu JKT48 dinyanyikan, namun konser ini dapat mengobati para Fans JKT48 yang tidak dapat datang untuk menonton secara LIVE.

Berikut Lagu-lagu yang dinyanyikan oleh JKT48 pada konser "Perkenalkan, Nama Kami JKT48" part 2 :

[Segmen 1]

-Heavy Rotation
-Aitakatta
-Interview with Shania

[Segmen 2]

-Interview with Kinal,Shania
-Oogoe Diamond

[Segmen 3]
-River
-Squall No Aida Ni
-Interview with Melody

[Segmen 4]

-Yuuhi wo Miteiruka
-Interview with Ayen,Naomi,Vien
ny,Yupi
-Viva! Hurricane

[Segmen 5]

-Interview with Nabilah
-Baby!BabyBaby!
-Hikoukigumo

Saat konser dimulai, lautan lightstick terlihat indah dan suara Fans yang meneriakkan Chant Mix bergema ketika Overture dan dilanjutkan oleh penampilan Team J yang menyanyikan lagu Heavy Rotation lalu All Members dengan Aitakatta. Setelah itu, kembali member Team J membawakan Oogoe Diamond, RIVER dan salah satu lagu Theater di Setlist Renai Kinshi Jourei yang dibawakan Team J berjudul Squall no Aida ni.

Single Senbatsu kedua JKT48 setelah River, yaitu Yuuhi wo Miteruika? juga ditayangkan. Dibawakan oleh member senbatsu yaitu Melody, Nabilah, Ve, Haruka, Shanju, Naomi, Ayen, Viny, Yupi dan Natalia. Viva! Hurricane yang juga lagu Theater Team K di Setlist Boku No Taiyou juga ditayangkan dan dibawakan oleh Team K dengan seifuku khusus Team K yang menyerupai Kostum Cheerleaders. Setelah itu penampilan All Members dengan membawakan Baby! Baby! Baby! dan Tayangan kali ini ditutup dengan penampilan Hikoukigumo oleh seluruh member.

Konser "Perkenalkan, Nama Kami JKT48" - Part 2



SEMOGA BERMANFAAT !


0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer
Top