Senin, 16 September 2013
0 komentar

JKT48 Missions Episode 13 + Link Download

03.13

Posted by : Faizal Zola FSenin, 16 September 2013
https://pbs.twimg.com/media/BUKdtqLCUAA2blB.jpg
Hai Sahabat AllongZ48!
Pada JKT48 Missions Episode kali ini ada yang special karena episode kali ini membahas tentang Pajama Drive Revival Show, dan JKT48 mendapatkan misi :Be Better than Previous Show!
 
Show Pajama Drive Revival Show diumumkan saat konser tunggal "Perkenalkan, Nama Kali JKT48" di Tennis Indoor Senayan yang lalu. Show ini special karena member yang tampil dipilih langsung oleh Fans.
 
Selain itu Pajama Drive Revival Show special karena tepat hari ke dua Pajama Drive Revival Show yaitu tanggal 8 September 2013 bersamaan dengan Satu tahun berdirinya Theater JKT48, tepat satu tahun lalu Theater JKT48 diresmikan dan JKT48 membawakan setlist Pajama Drive.
 
Dan diakhir episode kali ini menayangkan kelima Unit Songs pada Revival Show disertai tanggapan para Fans tentang setiap unit songs. Dimulai dari Tenshi no Shippo oleh Ghaida, Rica dan Nabilah. Lalu Pajama Drive oleh Hanna, Beby, Yupi. Junjou Shugi oleh Haruka, Shanju, Viny dengan Back Dancer Diasta, Meolody, Achan, Sonya, Delima, Cigul. Temodemo no Namida oleh Stella dan Sendy. Terakhir Kagami no Naka Joanne D'arc oleh Kinal, Ve, Naomi, Feriska dan Dhike.
 
Episode kali ini menunjukkan bagaimana perjuangan Member untuk memberikan yang terbaik bagi Fans mereka yang sudah mendukung mereka hingga bisa tampil di Pajama Drive Revival Show dan Pastinya member sudah memberikan yang terbaik untuk kalian.



DOWNLOAD !

SEMOGA BERMANFAAT !


0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer
Top