Sabtu, 07 September 2013
0 komentar

JKT48 Missions Episode 10 + Link Download

02.36
Posted by : Faizal Zola FSenin, 26 Agustus 2013
JKT48 Missions TRANS 7 | Episode 10 | Rezpect Community™
JKT48 Missions Episode 10
Hai Sahabat AllongZ48!
JKT48 Missions masih berlanjut nih, kali ini mereka mendapatkan 3 misi sekaligus. Misi pertama, kita akan diajak flashback pada konser di Nippon Budokan 28 April lalu. Nabilah, Melody, Kinal, Haruka, dan Rena diberi misi untuk menemui Member 48 Family lain dan memberikan oleh-oleh dari Indonesia, yaitu Saus Sambal. Para member dari 48 family lain yang diberikan saus sambal pun berhasil dibuat kepedasan karena lidah orang Jepang dan Indonesia berbeda, sehingga mereka yang tidak biasa makan makanan pedas pun dibuat kepedasan.

Misi ke-2 yaitu : Only In Japan. Member mendapatkan misi ini di Odaiba 29 April lalu yang mengharuskan member melakukan sesuatu yang  hanya ada di Jepang. Haruka, Akicha, Melody, Kinal, Nabilah, dan Ve memutuskan untuk membujuk produser NOTTV agar memperbolehkan mereka menjadi bintang tamu di Acara AKB48 No Anta, Dare? . Setelah berhasil membujuk sang Produser, member pun diperbolehkan untuk tampil.di Acara tersebut. Di acara tersebut member harus bertarung melawan AKB48 di dalam games.

Misi ke-3 yaitu Hey Sisters :D. Seperti judulnya, para member yaitu Melody, Cigul, Dhike, Kinal, Nabilah, Beby, dan Ve datang mengunjungi Theater AKB48 untuk meminta agar boleh tampil di Theater AKB48, namun ditolak oleh staff, Tetapi, mereka diperbolehkan mengikuti sesi Hi-Touch setelah Theater selesai.

Nah, Buat yang tidak sempat nonton bisa langsung liat videonya / download videonya dibawah.



SEMOGA BERMANFAAT !


0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer
Top